BUKAN UNTUK sembarang HATI

Aku cinta mati padamu

Takkan sanggup tanpamu

Bahagiamu itu bahagiaku

Dan setiap air matamu

Itulah juga kesedihanku

#

Aku cinta mati padamu

Jangan pernah meragukanku

Terlalu dalam cintaku ini

Mungkin aku bisa mati

Bila harus kehilangan dirimu

Reff: Bukan untuk sembarang hati

Aku katakan ini

Sungguh aku cinta kamu

Bukan untuk sembarang hati

Hingga nafas berhenti

Aku rela berlelah untukmu

Back to to #, Reff

friend silahkan klik disini

About uwaningrum

ada aja kalo maw taw kunjungi blog q.... ok!!!! n_n View all posts by uwaningrum

Leave a Reply

